Oleh: adibrifai | September 26, 2008

Sekapur sirih

Assalamu`laikum WR WB

Pertama-tama tidak lupa kita panjatkan rasa syukur kehadhirat Allah SWT yg telah memberikan kita segaaaaalanya, sehingga kita selalu dalam keadaan sehat wal afiat, baik lahir maupun batin.

Selanjutnya saya sampaikan selamat berjumpa di BLOG saya yang terus terang masih pemula, jadi maklum kalau masih banyak hal-hal yang kurang pada tempatnya, alias belum sempurna.

Harapan saya semoga dengan adanya blog ini dapat memberikan manfaat yang sebanyak-banyaknya, terutama bagi siswa-siswi saya tercinta dan saya banggakan, yaitu siswa-siswi MAN Gandekan Bantul (MANDEBA), serta tentu saja kepada siapa saja yang membaca tulisan ini dan yang jelas untuk mengembangkan sistem pengajaran di MANDEBA yang sudah dilengkapi dengan fasilitas HOT SPOT, bisa dihitung dengan jari lho sekolah yang mempunyai fasilitas tersebut di Bantul,🙂 he he he …….

Harapan saya yang paling akhir, semoga tulisan ini menjadi jariah kami, baik selama hidup di dunia lebih-lebih di akhirat nanti, Amiiiien Ya robbal ‘alamin.

Dan akhirnya sangat perlu saya sampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada; sahabat saya, saudara saya Mas Mohammad Zaidan yang tidak jemu-jemunya memberikan dorongan semangat, motivasi kepada saya bahkan membimbing untuk membuat blog ini, sehingga dengan “terpaksa” saya mencoba untuk mampu membuatnya (lebih baik terpaksa masuk surga dari pada suka rela masuk neraka🙂 Ha ha ha) semoga amal beliau mendapatkan imbalan yang setimpal dari Allah SWT Amiieeen.

Wassalamu`alaikum Wr. Wb.


Responses

  1. Bagus Pak, malah sudah lebih komplit timbang punya saya.
    Cuma saran saya, fitur-fitur seperti snap atau box bagi-bagi files kayak di atas nggak usah dipasang. Bikin lambat kalo bandwiithnya cuma kecil, apalagi yang 400 kbps ke bawah

  2. Assalamu’alaikum…
    pa kabar Pak?
    alhamdulillah nemu web milik tetangga sendiri…..

  3. SiiP Mas, q gantian diajari yo…n jangan lupa kunjungi juga blognya mgmp bantul spy yg tak tulis itu…OK.. selamat berwisata n silaturahmi lewat dunia maya

  4. Congratulation for join in cyber world…
    Hallo pak Adib dah punya blog sendiri sekarang yuk saling sharing n tukar pengalaman..
    mgmp geografi sma juga udah ta buatin blog tapi masih sederhana maklum ini juga baru belajar….
    coba di ungak juga pak aku di SMP juga gawe blog : http://www.komunitasipspansa.wordpress.com

  5. Assalammu’alaikum, Pak Guru.
    Alhamdulillah,ternyata bisa menemukan Pak Guru di dunia internet.
    Meskipun mengaku masih pemula tapi justru dari pemula itulah sesuatu yang lebih baik diawali. So, saya bisa belajar banyak hal dari Pak Guru terutama lewat blog ini.
    Menulis yang buanyak yaa Pak. biar saya selalu dapat hal yang baru terus. hehe….asyiik kaan.
    Wassalam.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: